Ra Kuat Mbok, Lala Widy Duet Bareng Bajol Ndanu

Tak terasa sudah single ke 4 Lala Widy berduet bersama Bajol Ndanu dan tentunya selalu mendapatkan respon yang luar biasa dari penikmat musik yang sudah tidak asing dengan mereka berdua. Raihan jumlah view dan comment yang membanjiri di Channel Yotube membuat lagu yang di bawakan oleh mereka berdua Trending di aplikasi tersebut.

Melihat kesuksesan duet inipun, Lala Widy dan Bajol Ndanu terus membuat gebrakan dan karya baru yang tentunya untuk terus mengobati fans keduanya akan duet ini. Kali ini lagu dengan judul “Ra Kuat Mbok” yang merupakan lagu berbahasa Jawa yang cukup populer dan sering dinyanyikan oleh artis-artis lain.

Buah karya Arief Citenk “Ra Kuat Mbok” yang artinya “Aku Tidak Kuat, Bu” ini bercerita tentang seseorang yang ingin segera punya pacar seperti orang lain, ia sudah tidak tahan, namun sang Ibu yang lulusan pesantren menyuruhnya untuk bersabar dan menyebut bahwa pacaran itu tidak baik.

Berbeda dengan 3 single sebelumnya yang banyak mengusung genre dangdut koplo dan juga dangdut kentrung, di single kali ini duet Lala Widy dan Bajol Ndanu mengusung genre Dangdut Reggae yang juga tidak kalah asyiknya untuk dinikmati. Selain aransemen yang begitu ciamik digarap dengan sempurna oleh Bajol Ndanu bersama teman-teman di S-One Studio serta video clip yang begitu indah bersama teman-teman Arunika Studio yang selalu memvisualisasikan setiap karyanya dengan begitu indah.

Buat kalian yang penasaran dengan single ke 4 dari Lala Widy bersama Bajol Ndanu, kalian bisa langsung tonton full video clipnya di channel YouTube TA Pro Music & Publishing atau klik video tautan dibawah ini.

more insights