Slenco, Single ke 3 Duet Lala Widy dan Bajol Ndanu

Ini adalah single ke 3 dari duet Lala Widy Feat. Bajol Ndanu bersama TA Pro Music setelah 2 single sebelumnya mendapat apresiasi yang cukup baik dengan meraih views yang tinggi di YouTube bahkan sempat trending di media sosial, yups single duet pertama berjudul Haruskah Aku Mati dan single ke dua berjudul Pentil Kecakot. Ini menjadi bukti bahwa duet Lala Widy dan Bajol Ndanu ini mendapat tempat di hati penikmat musik Dangdut dengan genre dan lagu yang dihadirkan.

Kali ini di single yang ke tiga Lala Widy Feat. Bajol Ndanu kembali merecycle sebuah lagu berbahasa jawa lawas yang pernah populer di masanya berjudul “Slenco” buah karya Muhammad Sodiqin yang tenar disapa Cak DiqinSlenco secara sederhana diartikan sebagai “Tidak Nyambung” ya memang kalau kita melihat lirik lagunya, sang laki-laki ditanya apa jawabannya pun apa. Diminta diam eh malah menganggap dirinya ganteng tiada tandingan.

Meskipun tidak nyambung lirik dan lagu ini sangat menghibur sehingga makna lagu inipun sebenarnya tidak nyambung namun sang pencipta yang memang selain penyanyi campursari juga dikenal sebagai pelawak sehingga lagu-lagu ciptaan beliau banyak yang bernuansa humor.

Kembali dipercayakan kepada S-One Studio untuk menggarap aransemen music di lagu ini, penggarapan video clipnya sendiri dibuat bersama teman-teman di Arunika Studio dan sudah bisa disaksikan di channel YouTube Ta Pro Music.

Leave a Reply

Your email address will not be published.