Kembali Berduet, Dara Ayu dan Maulana Ardiansyah Rilis Lemah Teles

Sebuah moment kembali tercipta dari kebersamaan 2 penyanyi bertalenta di bawah TA Pro Music, yang satu penyanyi cantik dari Lumajang, Jawa Timur yaitu Dara Ayu dan yang satu lagi penyanyi dan musisi berdarah Lampung yang lahir di Pringsewu, Maulana Ardiansyah.

Dipertemuan ke 2 kalinya ini, mereka berharap bisa kembali mengulang kesuksesan setelah single duet pertamanya “Emas Hantaran” berhasil merebut simpati penikmat musik Indonesia yang kala itu juga banjir cover. Namun versi Dara Ayu dan Maulana Ardiansyah pun tak kalah mendapat respon dan pujian positif dari yang mendengarkannya, bahkan video clipnya di YouTube pun berhasil meraih jutaan viewers.

LEMAH TELES, itulah single terbaru yang mereka bawakan dengan harapan bahwa keviralan dan kesuksesan singlenya bisa berdampak juga kepada mereka, diciptakan oleh Viki Prasetyo, LEMAH TELES yang dalam bahasa Indonesia berarti “TANAH BASAH”, Menceritakan tentang seseorang yang ditinggal tanpa kepastian, pergi tanpa bilang serta meninggalkan harapan yang telah tumbuh dan hancur oleh keadaan.

Kata-kata Lemah Teles ini kebanyakan digunakan untuk peribahasa seperti Lemah Teles, Mugo Gusti Sing Bales yang artinya “Tanah Basah, Semoga Tuhan Yang Membalas”. Lemah Teles memang mengandung artian yang dalam bagi masyarakat Jawa, khususnya orang Jawa yang menggunakan Bahasa jawa sehari-hari untuk berkomunikasi. Peribahasa Lemah Teles sendiri sering digunakan untuk doa jika kita tersakiti, agar yang menyakiti memperoleh balasan yang setimpal dari Tuhan.

Buat kalian yang penasaran dengan video clipnya, langsung aja klik link video tautan dibawah ini atau kalian bisa kunjungi channel YouTube TA Pro Music & Publishing. Yuhuu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.