Lala Widy dan Bajol Ndanu Rilis Pentil Kecakot

Cukup banyak lagu campur sari berlirik jenaka dan memiliki judul yang berkonotasi “ngeres”, padahal ternyata tidak demikian. Salah satunya adalah “Pentil Kecakot”. Dalam bahasa Indonesia, pentil kecakot artinya puting payudara tergigit.

Terminologi Pentil Kecakot yang merupakan singkatan dari Penjaga Tilpun (telepon) Kecamatan Kota bukanlah hal baru, khususnya dikalangan masyarakat Jawa. “Saat masih SMA saya sudah akrab dengan istilah ini, seperti halnya “Bupati” (buka paha tinggi-tinggi)”. Begitu penjelasan dari Cak Diqin tentang lagunya tersebut. Dalam lagu yang dipopulerkan oleh Muhamad Sodiqin (Cak Diqin) ini digambarkan sepasang kekasih berdialog tentang kelangsungan hubungan mereka, dan sang wanita menanyakan pekerjaan pujaan hatinya.

Melihat keunikan lagu ini akhirnya TA Pro Music mempercayakan kepada Lala Widy untuk berduet dengan Bajol Ndanu dan mengkreasikan ulang lagu yang pernah populer ini dengan versi berbeda dari sebelumnya, dengan harapan bahwa lagu Pentil Kecakot ini bisa kembali hits dan meraih kesuksesan.

Untuk aransemen masih dipercayakan kepada teman-teman di S-One Studio dan di direct langsung oleh Bajol Ndanu. Penggarapan video clipnya sendiri bersama teman-teman dari Arunika Studio yang banyak menggarap video clip Bajol Ndanu bersama penyanyi lain.

Lagu Pentil Kecakot merupakan single duet ke 2 yang dibawakan oleh Lala Widy, penyanyi cantik asal Sidoarjo, Jawa Timur ini dan berduet dengan Bajol Ndanu, musisi hits dari Lumajang yang telah banyak menghasilkan musik kreasi yang selalu meraih banyak viewers dan trending di media sosial. Dengan genre Dangdut Kentrung ini mudah-mudahan single Pentil Kecakot versi Lala Widy Feat. Bajol Ndanu bisa disukai oleh penikmat musik Dangdut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.