TEWAS TERTIMBUN MASA LALU, Lagu Andalan Happy Asmara Untuk Netizen yang Patah Hati

Jakarta – Lagu Tewas Tertimbun Masa Lalu (TTM) ciptaan Yonanda NDX A.K.A Familia, liriknya mengeksplorasi dari perasaan kisah kasih asmara yang berjalan tak mulus. Namun karena tembang TTM yang tengah dipopulerkan oleh Happy Asmara dengan genre Hip Hop Dhut, sehingga kesan sebagai lagu melankolis sama sekali tak terasa.

Seperti penyanyi lainnya, tercatat lebih dari dari 10 jari tangan penyanyi yang turut mempopulerkan TTM. Hanya saja, pedangdut kelahiran Kediri, 10 Juli 1999 yang tengah gencar dengan single Tewas Tertimbun Masa Lalu bersama di bawah label TA Pro Musik, Happy Asmara mengungkapkan, TTM yang dinyanyikan mempunyai perbedaan dari sisi liriknya.

“Jadi mengganti sebagian liriknya dengan memakai bahasa Indonesia. Hanya pada bagian nge-rap yang masih mempertahankan dengan bahasa Jawa,” kata Happy Asmara.

Pilihan mengubah lirik TTM menjadi bahasa Indonesia, Happy Asmara menjelaskan, karena ingin meraih pasar yang lebih luas. “Iya supaya PASHATI (Pasukan Happy Asmara Sejati), itu sebutan untuk penggemar setiaku yang ada di luar pulau Jawa ngak kesulitan untuk memahami isi dari lagu ini,” ungkap Happy Asmara.

Karenanya, penyanyi yang memiliki nama asli Happy Rismanda Hendranata, ia berkeyakinan single Tewas Tertimbun Masa Lalu yang sangat easy listening, apalagi di panggung-panggung hiburan, khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur, penyanyi terbiasa menerima request penontonnya.

“Kuatnya request penonton yang minta lagu TTM. Supaya lebih membumi, makanya single TTM di lirik ada perubahan sedikit dengan memakai bahasa Indonesia,” paparnya.

untuk mengakses video clipnya, silahkan klik link di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.