Pengamen Masuk Dapur Rekaman, Berkah Untuk Perjuangan CLEY FAMILY

Media sosial kembali diramaikan dengan kemunculan sosok viral, setelah kemarin muncul sosok Reinkarnasi Nike Ardilla bernama Amel Amilia yang sudah merilis single perdananya bersama TA Pro Music, kali ini berkat media sosial lah kita bisa mengenal sosok pengamen yang beberapa waktu terakhir juga ramai diperbincangkan.

Adalah Cley Family sekumpulan anak muda yang biasa mengais rezeki dengan mengamen di daerah Kalideres, Jakarta Barat, Tepatnya di Terminal & Pasar Kalideres dan juga Pasar Cengkareng. Suka duka saat mengamen dialami mereka karena setiap hari merasakan cuaca yang tak menentu, hujan dan sorotan teriknya matahari sudah mereka rasakan disetiap harinya. Pendapatan dari hasil ngamen yang minim ditambah harus memikirkan biaya untuk pengobatan Ibu yang lagi sakit, sudah menemani mereka sejak kecil.

Setelah viral karena aksi ngamen mereka yang terekam di media sosial dan banyak diunggah berkat karakter suara Velic dan goyang lucu polos Cley serta bertemu seorang pencari bakat dari Team TA Pro Music yang mencari mereka ke daerah Kalideres, akhirnya mereka mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dapur rekaman. Sebuah anugerah yang tidak bisa disia-siakan dan mereka terima dengan perasaan senang karena bisa diterima di label music dan cita-cita untuk membantu pengobatan orang tua bisa tercapai.

Cley Family sekelompok anak muda kreatif yang memang satu keluarga ini beranggotakan Velic sebagai Vocalist, Cley sebagai Vocalist dan Dancer, Sisca sebagai Guitarist, Nico Sebagai Guitarist dan Bulle sebagai Penabuh Gendang, mempersembahkan sebuah single yang juga sering mereka bawakan tatkalan ngamen “Lebih Baik Sakit Gigi”.

Bersama TA Pro Music, CLEY FAMILY, akhirnya me-recycle dan merilis sebuah single yang pernah populer di jagat musik Dangdut puluhan tahun yang lalu dan dibawakan oleh penyanyi dangdut kawakan yang juga sudah berpulang Oktober 2009 silam yaitu (Alm) Meggy Z. Satu kalimat sakti yang sampai sekarang masih dikenang dan kembali viral adalah potongan lirik yang berjudul “Lebih Baik Sakit Gigi, Daripada Sakit Hati”.

“LEBIH BAIK SAKIT GIGI” Ciptaan OBBIE MESSAKH ini mengungkap kisah yang klise tentang hubungan asmara sepasang kekasih. Sekaligus bercerita tentang seseorang yang ditinggal kekasihnya hanya karena harta  dan uang, bahkan oleh itu semua, jadi  “tak mau menatap lagi” hubungan yang kandas membuat hati terluka, bahkan rasa sakitnya tidak sebanding dengan “terbakar api” dan “tertusuk duri” yang akhirnya sesakit-sakitnya perasaan ditinggalkan oleh pasangannya? Ternyata “Sakit Gigi” tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan sakit hati.

Bergenre Dangdut Kentrung yang memang kehadirannya sekarang lagi digandrungi oleh penikmat musik Dangdut tanah air, dengan tidak meninggalkan ciri khas mereka ketika membawakan lagu apapun ditengah mereka mengamen, tentunya aransemen pun ditambahkan oleh arranger sehingga membuat komposisi musiknya makin enak dan bisa untuk dinikmati oleh semua kalangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.