Menari Di Atas Luka, Sebuah Tembang Lagu Dari Nana Mardiana

Artis penyanyi Nana Mardiana mencoba move on sepeninggal suami tercinta, Imam S Arifin. Tapi hal itu tidak mudah apalagi ketika ia didaulat melantunkan 5 tembang hits karya besar Imam S Arifin antara lain Jangan Tinggalkan Aku, Menari Diatas Luka,  Yang Tersayang, Bekas Pacar, dan Semua Untuk Mu.

Aku berusaha move on tapi kalau lagi konser dan nyanyi lagu duet yang pernah dinyanyikan bareng Mas Imam, aku langsung down.” ujar Nana Mardiana usai syuting video clip Mojowarno, Jombang, Jawa Timur beberapa waktu yang lalu.

Saking terlarut dengan masa lalu, ketika melantunkan tembang Menari Diatas Luka, ia sampai lupa lirik berulang kali.

“Sejak duet bareng Fendik, konsentrasi saya buyar. Karena ketika ia muncul diatas panggung, saya pikir mas Imam, ternyata bukan.” 

“Saya sangat berharap kerinduan penggemar mas Imam dan saya bisa terobati lewat kanal YouTube TA Pro.” ujar Nana Mardiana.

Ketika disinggung soal pengganti salah satu legenda dangdut Indonesia, Nana hanya menjawab singkat, “Untuk sementara tidak ada yang bisa menggantikan Mas Imam di hati saya.” pungkasnya.

Sebagai penyanyi ia berharap rekaman video lagu-lagu masterpiece mendiang suaminya bisa trending topik di channel YouTube. Sehingga bisa menghibur masyarakat luas penikmat musik dangdut di YouTube.

Leave a Reply

Your email address will not be published.