Dayuni Versi Duo Mantul, Menggemparkan Dangdut Masa Kini

“DAYUNI”, sebuah single cirebonan yang sempat populer tahun 2000-an ini kembali akan dibawakan oleh duo vocal yang baru bergabung bersama TA Pro Music dan sebetulnya sudah tidak asing di dunia musik dangdut bagi mereka yang juga sering menyanyi dari panggung ke panggung. Tercatat duo ini sering terlihat manggung bersama orkes tarling Dian Anic & Diana Sastra di daerah Cirebon dan Pantura.

Adalah AYU BARBIE & BELLA INDRIA yang akhirnya dipercaya untuk mengemban tugas dan kembali membuat gebrakan selain dengan aksi panggung yang memukau didukung juga dengan kemampuan olah vocal personilnya menjadikan kombinasi duo vocal ini sayang kalo kehadirannya sampai dilewatkan.

Proses Panjang yang dilalui akhirnya membawa mereka untuk bisa masuk ke dapur rekaman nasional dengan banyak support yang mengalir dari orang-orang yang selama ini ada dan mendukung setiap gerak Langkah mereka dalam berkarya.

“DAYUNI” yang merupakan abreviasi dari “Rangda Ayu Jarang Dikeloni” dalam Bahasa Indonesia ini berarti Janda Cantik yang jarang dipeluk dan secara umum menurut sang pencipta lagu ini berkisah tentang seorang istri yang ingin memerdekakan dirinya dari belenggu suami yang suka selingkuh dan khianat. Ia tak malu lagi dengan anggapan masyarakat atas label Janda yang akan disandingkannya kelak.

Untuk aransemen lagu DAYUNI versi DUO MANTUL ini dipercayakan kepada arranger kondang yang sudah biasa menata lagu untuk OM. SONATA yaitu BENY SERIZAWA, dengan kemampuannya tersebut sayang sekali kalo sampai track keren ini sampai dilewatkan apalagi dengan genre Dangdut Koplo khas yang memang lagi digandrungi sekarang ini.

DUO MANTUL ini lahir sebagai bagian dari eksistensi dan menyemarakan industri musik dangdut tanah air sebagai duo vocal, yang otomatis akan menambah kehadiran duo vocal dangdut yang sudah ada sekarang. Penamaan MANTUL dari Duo Vocal ini lahir idenya dari kedua personil ini, dengan karya yang mereka tawarkan harapannya akan disukai dan dapat dinikmati oleh semua kalangan dan akhirnya akan muncul perkaataan mantap betul setelah mereka mengetahui dan menikmati setiap karya yang dihasilkan oleh mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.