LANA NGAMEN DI SMPN 01 SINGOROJO

Perjalanan LANA ke daerah Jawa Tengah tidak hanya untuk take vocal single dia selanjutnya. Selain melakukan kegiatan tersebut, penyanyi yang berasal dari Lampung ini menyempatkan waktunya untuk mampir ke kawasan Kendal, Jawa Tengah.

LANA mendapat undangan untuk datang ke daerah Kendal, Jawa Tengah, tepatnya di SMPN 01 Singorojo. Pemilik nama asli Maulana Ardiansyah ini diberikan kesempatan untuk mengisi acara dan memberikan motivasi kepada anak-anak SMPN 01 Singorojo untuk selalu semangat dalam menggapai prestasi dan cita-cita yang sudah diimpikan, serta jangan pernah menyerah dalam menggapainya walaupun banyak rintangan yang selalu menghadang.

Sharing pengalaman dan cerita kehidupan LANA bersama teman-teman SMPN 01 Singorojo

“Terus berusaha dan bersemangat dalam menggapai cita – cita, usaha tidak akan menghianati hasil dan yang terpenting, kembangkan bakat yang kalian punya, sekolah memang penting, tetapi tidak menjamin kesuksesan hanya mendekatkan kita kepada kesuksesan.” Ucap LANA dengan semangat.

Selain memberikan motivasi kepada temen-temen SMPN 01 Singorojo, LANA juga mengajak mereka untuk menyanyi bersama-sama lagu Ayah yang sangat viral, diiringi oleh salah satu murid yang bisa memainkan keyboard. Untuk melihat cupilkan full videonya, klik link yang disini.

Sebelum LANA pamit, tim dari TA Pro musik mengajak untuk berfoto bersama agar teman-teman SMPN 01 Singorojo mempunyai kenangan dan juga pengalaman yang tidak bisa terlupakan. Berbagi cerita dan kisah bareng LANA.

more insights