Single Terbaru Maulana Ardiansyah, Maafkan Aku

MAULANA ARDIANSYAH, Penyanyi asal Ambarawa, Pringsewu, Lampung ini kembali merilis single terbarunya. Penyanyi yang paling produktif di TA PRO Music ini, ingin menunjukkan kepada Industri Musik tanah air bagaimana perkembangan musikalitas dirinya dari single ke single dan tentunya perubahan dari tahun ke tahun dengan semakin bertambahnya jumlah fans dan juga bertambah dewasanya Maulana Ardiansyah sebagai seorang penyanyi dan tentunya dengan ciri khasnya yang lembut.

Kali ini LANA, sapaan akrab dari Maulana datang dengan single bergenre Pop dengan aransemen yang kembali dipercayakan kepada Idris Vanes seorang arranger yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam meracik aransemen musik, sehingga jadilah “ MAAFKAN AKU “ sebuah single yang akan mengajak pendengarnya tidak hanya menikmati aransemen yang disuguhkan tetapi juga akan terbawa hanyut dengan suasana dan kekuatan lirik yang dibawakan dengan penuh penghayatan sehingga feel yang di sampaikan dari “ MAAFKAN AKU “ ini tentunya akan sampai kepada siapapun yang mendengarkannya.

Diciptakan oleh Taufik Angger Firmansyah yang tidak lain kakak kandung dari Maulana ini pun tentunya menambah nilai plus tersendiri dimana dari awal mereka hadir dengan konsep band, hingga akhirnya memilih bersolo karier, sudah banyak “Teman Lana” (sebutan untuk fansnya Maulana Ardiansyah) yang tentunya menunggu-nunggu setiap karya terbaru yang dibawakannya.

Lagu ini berkisah tentang seseorang yang mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang kekasih, karena ia merasa kekasihnya pergi karena kesalahannya, padahal sebenarnya hubungan mereka hancur karena ke egoisan kekasihnya.

Semoga dengan kehadiran single terbaru dari Maulana Ardiansyah berjudul Maafkan Aku ini bisa menambah semarak dan warna di Industri Musik Indonesia dengan hadirnya penyanyi-penyanyi solo berkualitas, dan tentunya lagu ini bisa disukai oleh semua penikmat musik tanah air.

Buat kalian yang penasaran sama video klip Maafkan Aku bisa kunjungi channel YouTube Maulana Ardiansyah atau klik videonya dibawah ini.

more insights